Gagal Bawa Poin Dari Bangkalan, Kapten Persib: Kita Kalah Terhormat

Sketsanews.com –  Persib Bandung kembali gagal meraih pon saat melakoni laga away. Maung Bandung dipaksa tunduk 1-2 saat melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10) malam.

Persib sempat unggul 1-0 melalui gol cepat Febri Hariyadi pada menit ke-3. Namun, keunggulan itu tak bertahan lama. Pada menit ke-26 sepakan Syahrian Abimayu tidak bisa ditahan I Made Wirawan setelah membentur Nick Kuipers.

Memasuki babak kedua, tepatnya pada menit ke-63 Laskar Sape Kerrab berhasil membalikan keadaan melalui titik putih. Achmad Jufrianto dianggap melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Alberto Goncalves yang masuk sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangannya mampu mengecoh I Made Wirawan dan membuat skor berbalik 2-1 bagi tuan rumah.

Tak ada gol tambahan hingga wasit meniup peluit akhir babak kedua. Skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Madura United atas Persib Bandung.

“Selamat kepada Madura untuk tiga poinnya. Kita sudah bermain baik. Kita kalah dengan terhormat,� ujar kapten Persib, Supardi Nasih di dalam sesi jumpa pers usai laga (5/9).

Secara tergas, Supardi mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit. Dia menilai ada sejumlah putusan wasit yang kontroversial dan merugikan timnya. Karena telah mengganggu fokus dan mental pemain Maung Bandung.

“Terus terang saya kecewa dengan kemimpinan wasit. Terlalu banyak yang merugikan kita. Untuk apa kita latihan setiap hari, pagi dan sore. Mau ke mana arah sepak bola kita kalau seperti ini terus?� ketusnya. []

▶ Sumber : Rmol ◀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: