Habis Manis Sepah Dibuang, Romi Mendekam Jokowi Tak Kunjung Datang

Ilustrasi/ft net

Ilustrasi/ft net

Sketsanews.com, Jakarta – Tertangkapnya M. Romahurmuziy alias Romi yang menjabat sebagai Anggota DPR Fraksi PPP oleh KPK karena dugaan jual beli jabatan di Kementerian Agama membuat pimpinan partai pengusung Jokowi itu mendekam di Rutan KPK.

Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade pun langsung berkelakar menanyakan kapan Jokowi menjenguk Romi di Rutan KPK.

“Pertanyaan kami ya mungkin juga pertanyaan seluruh rakyat Indonesia, kira-kira kapan Pak Jokowi akan membesuk Gus Romi?” ucap Andre saat ditemui di Media Center BPN Prabowo-Sandi, Jakarta, Rabu (20/3).

Membandingkan capres jagoannya Prabowo Subianto, yang sudah dua kali membesuk Ahmad Dhani selaku pendukungnya, Andre pun berceloteh, tindakan Jokowi jika tidak membesuk Romi seperti habis manis sepah dibuang.

Gus Romi ini teman, sahabat beliau, teman diskusi, orang dekatnya presiden, masa enggak dibesuk jangan sampai habis manis sepah dibuang,” selorohnya.

Sehingga, Wasekjen Partai Gerindra ini menyerukan agar jangan ada politik habis manis sepah dibuang.

“Pak Prabowo sudah datangi Ahmad Dhani, kira-kira kapan Pak Presiden akan membesuk Gus Romi tentu rakyat ingin tahu. Sekali lagi mari kita jangan berpolitik habis manis sepah dibuang,” pungkas Andre. (sdq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: