Hansamu Yama Ungkap Alasan Gabung Persebaya Surabaya

Foto

Foto : M IDRIS JIAN SIDIK.

Sketsanews.com, Surabaya – Bek andalan Timnas Indonesia Hansamu Yama Pranata memutuskan untuk bergabung dengan Persebaya Surabaya. Sebelumnya, pemain usia 23 tahun ini selama empat musim berada dalam skuat Barito Putra.

Kepastian ini disampaikan Hansamu Yama kepada pemilik klub Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman dalam pertemuan khusus di Sheraton Hotel Surabaya, Kamis (10/1) malam.

“Mohon maaf sebelumnya Pak, saya sudah beristikharah dan berfikir sekali untuk tetap di Barito. Tetapi saya tidak bisa melanjutkannya dan musim ini saya memilih ke Persebaya,” kata Hansamu seperti diungkapkan instagram resmi Barito Putera.

Alasan Hansamu, lanjut pernyataan di Instagram tersebut, karena di awal tahun ini, dia berencana untuk menikah dan salah satu kesepakatannya dengan calon istrinya yaitu untuk menetap di Mojokerto.

“Kondisi inilah yang membuat saya memutuskan untuk tahun ini bersama keluarga besar. Setelah lima tahun saya tidak bersama mereka,” ungkap Hansamu yang diamini sang ayah, seperti yang di kutip dari pojokpitu.com.

Di Persebaya Surabaya, Hansamu akan mengisi posisi Fandry Imbiri yang hengkang ke Madura United.

(Air)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: