Hasil Pertandingan Liga Inggris Semalam: Manchester City Pesta Gol, Chelsea dan Arsenal Tersungkur

Manchester City vs Stoke City (Foto: AFP)

Manchester City vs Stoke City (Foto: AFP)

Sketsanews.com, Liga Inggris  —  kedelapan Liga Inggris 2017-2018 nyatanya menyajikan pertandingan-pertandingan yang menarik. Sejak Sabtu malam hingga Minggu (15/10/2017) dini hari WIB, tercatat terdapat tujuh pertandingan yang dimainkan.

Salah satu pertandingan yang menjadi sorotan utama pada akhir pekan ini tentunya laga klasik, di mana Liverpool berhadapan dengan Manchester United. Sama-sama berhasrat memetik poin penuh, laga tersebut berlangsung ketat dari awal hingga akhir pertandingan. Hasilnya, kedua kesebelasan pun harus rela berbagi angka lantaran hanya bermain imbang 0-0.

Lain Man United, lain pula rival sekota mereka, Manchester City. Bila di laga Man United kontra Liverpool tidak tercipta satu gol pun, maka di pertandingan Man City melawan Stoke City justru terjadi hujan gol.

Bagaimana tidak, tercatat sembilan gol tercipta di laga tersebut. Ada pun dari sembilan gol tersebut, tujuh di antaranya menjadi milik Man City, sedangkan dua lainnya menjadi kepunyaan Stoke. Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, skuad asuhan Josep Guardiola itu nyatanya keranjingan membuat gol. Skor akhir 7-2 pun tak terhindarkan di laga tersebut.

Kemenangan tersebut sekaligus mengantarkan Man City kini bertengger kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018 dengan koleksi 22 poin. Kevin De Bruyne dan kawan-kawan unggul dua angka dari Man United yang berada di posisi kedua.

Namun demikian, nasib sial nyatanya justru menimpa dua tim raksasa Liga Inggris lainnya, yakni Chelsea dan Arsenal. Bagaimana tidak, kedua tim tersebut sama-sama menderita kekalahan kala bermain di kandang lawan mereka.

Arsenal tumbang di tangan Watford dengan skor 1-2. Sempat unggul lebih dulu melalui gol Per Mertesacker, The Gunners justru tak dapat mempertahankan kondisi tersebut dan keadaan malah berbalik. Sementara itu, Chelsea mengalami nasib yang lebih sial lantaran dikandaskan oleh tim juru kunci, Crystal Palace, dengan skor 1-2.

Hasil Pertandingan Liga Inggris 2017-2018 Semalam:

Liverpool 0-0 Manchester United

Manchester City 7-2 Stoke City

Swansea 2-0 Huddersfield

Tottenham 1-0 Bournemouth

Burnley 1-1 West Ham

Crystal Palace 2-1 Chelsea

Watford 2-1 Arsena

[As/Okezone]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: