Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Hendak Jual Ponsel, Korban Malah Ditikam Calon Pembeli

Hendak Jual Ponsel, Korban Malah Ditikam Calon Pembeli

Taufik Yunus (23) saat dibawa ke rumah sakit terdekat setelah ditemukan tergeletak di bahu Jalan Urip Sumoharjo,Kota Pekalongan akibat ditikam calon pembeli ponselnya, Senin (21/5/2018). FOTO/Inews/Suryono.

Sketsanews.com, Pekalongan – Warga sekitar Jalan Urip Sumoharjo,Kota Pekalongan,Jawa Tengah,Senin (21/5/2018) dini hari digegerkan seorang remaja terkapar di bahu jalan. Korban diketahui bernama Taufik Yunus (23) warga Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan. Remaja ini tewas bersimbah darah akibat sejumlah luka tusuk ditubuhnya.

Seperti yang dikutip dari SINDOnews, Polisi yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan identifikasi dan olah TKP. Di lokasi kejadian, petugas menemukan sejumlah barang bukti berupa dua buah telepon genggam, sepeda motor dan sebilah pisau.

“Kami menerima laporan masyarakat ada penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi, diduga korban meninggal akibat diaiaya oleh remaja lain. Saat ini masih kami kejarpelakunya, “ kata Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Hanafi Umar.

Dari informasi yang dihimpun, korban bersama adiknya awalnya janjian dengan seorang calon pembeli yang berniat membeli telepon genggamnya. Saat bertemu dengan calon pembelinya, korban langsung disabet dengan senjata tajam dibeberapa bagian tubuhnya.

“Aparat kepolisian hingga kini masih mendalami motif kasus pembunuhan ini dengan meminta keterangan dari adik korban sebagai saksi,“kata Hanafi. Kasus ini masih didalami Unit Reskrim Polsek Pekalongan Barat dan Satreskrim Polres Pekalongan Kota.

(Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: