Hidayat Nur Wahid: Survei Sudah Menang Ngapain ASN Dikerahkan

Hidayat Nur Wahid (Foto: Rahmat Saepulloh/Warta Ekonomi)

Hidayat Nur Wahid (Foto: Rahmat Saepulloh/Warta Ekonomi)

Hidayat Nur Wahid (Foto: Rahmat Saepulloh/Warta Ekonomi)
Hidayat Nur Wahid                                                                                                       (Foto: Rahmat Saepulloh/Warta Ekonomi)

Sketsanews.com, Jakarta – Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid, turut menangapi hasil survei yang menyatakan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin unggul dari Prabowo-Sandi.

Menurutnya, kalau hasil survei unggul, ia menyarankan Jokowi untuk tidak menyalahgunakan kekuasan. “Jangan ada lagi intimindasi, jangan ada lagi manipulasi, jangan ada lagi dalam tanda kutip penyalahgunaan ASN dan atau fasilitas negara gitu ya untuk kemudian mendukung dan atau untuk kepentingan dari petahana. Kan surveinya juga sudah menang ngapain juga ASN dikerah-kerahkan,” katanya di Jakarta, Senin (11/3/2019).

Lanjutnya, ia berharap agar pemilu berjalan dengan prinsip yang jujur dan adil. Sambungnya, kalau elektabilitasnya sudah tinggi maka tidak perlu lagi ada penggunaan fasilitas negara.

“Ngapain juga ASN di kerah-kerahkan ngapain juga make fasilitas negara ngapain juga tidak cuti, kan sudah menang surveinya. Mestinya kemudian lakukanlah dengan cara-cara yang luber jurdil,” tukasnya seperti dikutip dari wartaekonomi, (wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: