HUT Sumda, Kapolres Makota Berikan Hadiah untuk Anggota Berprestasi

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, S.I.K., MH memerikan hadiah kepada anggota berprestasi, Sabtu, 9/3/2019. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.comg

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, S.I.K., MH memerikan hadiah kepada anggota berprestasi, Sabtu, 9/3/2019. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH, bersama seluruh anggotanya melaksanakan olah raga bersama di halaman depan Mapolresta, Sabtu, 9/3/2019 pagi.

Olahraga kali ini berbeda dari sebelumnya, pasalnya kegiatan yang dilakukan dalam bentuk senam bersama ini merupakan perayaan Hari Ulang Tahun Sumda yang ke-68. Tak hanya itu, pada perayaan HUT Sumda itu, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota yang selalu bersemangat dan berprestasi.

Berdasarkan hasil penilaian, tampil sebagai anggota Kepolisian yang paling bersemangat yakni Kasubbag Humas, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, SH, bersama Aiptu Yuswadianto.

Adapun anggota terheboh yakni Kasat Narkoba dan Kanit PPA Reskrim, anggota dengan penampilan terunik dan terlucu yakni Luluk dan Kastari yang keduanya merupakan PNS Polres Makota.

Sementara itu, anggota dengan kriteria paling rajin yakni diterima oleh Aiptu Tohap, serta Bripka Untung yang keduanya menjabat sebagai anggota Sabhara, Aiptu Didit anggota Narkoba dan Aiptu Ali Ma’mun anggota Bag Ops, serta Sugeng PNS Humas Polres Makota.

Kasubbag Humas, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni menjelaskan, bahwa pemberian hadiah penghargaan itu merupakan salah satu bentuk apresiasi dari pimpinan kepada anggota.

“Jadi ini bukan soal materi, tetapi lebih kepada perhatian pimpinan kepada anggotanya yang rajin, selalu bersemangat dalam tugas-tugas, serta anggota yang berprestasi,” kata Marhaeni kepada Sketsanews.com, Sabtu (9/3).

Tak cukup sampai disitu, ada juga kriteria anggota tergendut yakni Aiptu Hari Bagyo dari anggota Polsek Blimbing dan Aiptu Mei Retnowati anggota Bag Sumda. “Selain itu masih banyak yang diberikan kepada anggota, fungsi pun juga diberikan nilai seperti Polsek Klojen terbanyak menghadirkan anggotanya dan kriteria fungsi terrespon dalam pelaksanaan tugas seperti memenuhi data SIPP dan SMK,” katanya.

Seusai pemberian hadiah, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah Kapolres Malang Kota dengan seluruh Pejabat Utama Polres.

“Meski kegiatan dikemas dengan sederhana, semua ini untuk memberikan motivasi kepada anggota untuk selalu bersemangat dan ikhlas bekerja. Lebih dari pada itu, untuk mewujudkan Polres Malang Kota menjadi pelayanan terbaik di masyarakat,” pungkas Marhaeni. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: