Ibu Rumah Tangga Jual Sabu Ditangkap Polisi

Foto: Ilustrasi

Foto: Ilustrasi

Sketsanews.com, Lampung – Warga Kampung Banjarsari, Tri Utari (39), Kecamatan Metro Utara, Kota Metro, harus mendekam di tahanan polisi. Ibu rumah tangga (IRT) ini ditangkap Satresnarkoba Polres Lampung Tengah karena hendak menjual sabu-sabu (SS), Kamis (7/3) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kasatresnarkoba Polres Lamteng Iptu Dailami mewakili Kapolres AKBP I Made Rasma Jemy menyatakan penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat. “Kita dapat informasi dari masyarakat ada transaksi narkoba. Setelah kita selidiki, ternyata informasi ini benar adanya,” katanya, jumat (8/3).

Ketika ditangkap, kata Dailami, tersangka sedang berdiri di pinggir jalan Kampung Pujodadi, Kecamatan Trimurjo. “Tersangka sedang berdiri di pinggir jalan saat ditangkap. Tersangka masih menunggu pembeli,” ujarnya.

Ketika dilakukan penggeledahan terhadap tersangka, kata Dailami, pihaknya sempat terkecoh karena tidak ditemukan barang bukti.

“Kita sempat tak menemukan barang bukti. Beruntung, kita jeli. Ternyata barang bukti sempat dibuang sekitar tiga meter tidak jauh dari tersangka berdiri. Satu paket kecil SS ditemukan dalam bungkus rokok terbungkus kertas aluminium foil,” ungkapnya, seperti di kutip dari Radarlampung.id.

Dari hasil pemeriksaan petugas, kata Dailami, Tri mengakui barang haram tersebut miliknya. “Tersangka mengakui barang haram tersebut. Tersangka sedang menunggu pembelinya. Sekarang kasus ini masih terus kita kembangkan. (Air)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: