Ini Alasan Pengacara Zakir Rasyidin Mundur Bela Artis VA

Pengacara Zakir Rasyidin mundur Bela Vanessa Angel

Pengacara Zakir Rasyidin mundur Bela Vanessa Angel

Sketsanews.com, Jakarta – Muhammad Zakir Rasyidin menyatakan mundur dari posisinya sebagai kuasa hukum artis VA. Zakir Rasyidin tak lagi menangani kasus artis VA terhitung sejak Selasa (8/1/2018).

Hal ini telah dibenarkan langsung oleh sang kuasa hukum. Ia menyatakan mundur karena pengakuan artis VA mengenai kasusnya telah bertentangan dengan hati nurani Zakir Rasyidin sebagai pengacara.

“Semestinya kita membantu polisi membuka fakta, agar jaringan prostitusi ini bisa dibuka,” ungkap Muhammad Zakir Rasyidin kepada wartawan, Selasa (8/1/2019).

“Bukan membenturkan lawyer dengan polisi hanya karena ingin ada pembenaran bukan kebenaran. Dan insiden ini tentu bertentangan dengan nurani,” sambungnya.

Kabar mundurnya Zakir Rasyidin sebagai pengacara juga dibenarkan oleh manajer artis VA, Lidya. Dan saat ini, VA telah mendapatkan kuasa hukum yang baru untuk menangani kasus prostitusinya.

“Ada kok (pengacara baru). Team pengacara VA, Bang Milano dan Bang Aga Khan,” imbuh Lidya, sebagaimana dikutip dari Liputan6 saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (9/1/2019).

Sementara itu, Kamis pekan ini artis VA akan kembali menjalani pemeriksaan tambahan di Polda Jawa Timur. Nantinya, Pengacara barulah yang akan mendampingi. (Ad)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: