Ini Alasan Ustazd Arifin Ilham Dibawa ke RS Penang

Foto: Republika/Iman Firmansyah

Kamis 10 Jan 2019 

Foto: Republika/Iman Firmansyah

Sketsanews.com, Jakarta – Pendiri Majelis Dzikir Adz-Dzikra, Ustaz Arifin Ilham yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Kamis (10/1) pagi diberangkatkan ke Penang, Malaysia untuk menjalani perawatan intensif. Keberangkatan itu dilakukan sekitar pukul 06.00 WIB melalui bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Kabar ini juga dibenarkan oleh H Awaluddin dari Majelis Dzikir Adz-Dzikra. Ia mengatakan, keberangkatan Ustaz Arifin Ilham ke Malaysia untuk berobat sekaligus beristirahat total.

“Kalau di Jakarta kan banyak yang datang (jenguk) jadi nggak bisa istirahat total, karena memang kan butuh istirahat total,” ujarnya saat dihubungi Republika.co.id, Kamis (10/1).

Ia menambahkan, keberangkatan Ustaz Arifin Ilham didampingi oleh anggota keluarga dan beberapa ustaz dari Majelis Dzikir Adz-Dzikra.

Awaluddin juga menyebutkan, tidak bisa memastikan berapa lama Ustaz Arifin Ilham akan berada di Malaysia. “Belum kita pastikan berapa lama di sana, karena memang butuh istirahat total. Sehatlah InsyaAllah,  mudah-mudahan nggak lama di sana,” ungkapnya. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: