Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hukum, News Ini Pelat Nomor Toyota Avanza yang Dipakai Teroris Bersamurai

Ini Pelat Nomor Toyota Avanza yang Dipakai Teroris Bersamurai

Korban penyerangan di Mapolda Riau. (Foto: Istimewa)

Sketsanews.com, Pekanbaru – Penyerangan oleh teroris di depan Polda Riau pada Rabu, 16 Mei 2018, dilakukan lima pelaku yang menaiki mobil Toyota Avanza putih dengan pelat nomor BM 1192 RQ. Pelaku masuk dengan cara menerobos pintu keluar Polda Riau.

“Polda Riau berhasil mematahkan serangan, ada sebuah mobil yang menerobos ke Mapolda Riau, mobil itu Avanza pelat nomor BM 1192 RQ,” kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen (Pol) Setyo Wasisto di Jakarta, Rabu 16 Mei 2018.

Mobil pelaku yang menerobos masuk itu menabrak petugas yang melakukan penjagaan. Satu petugas meninggal karena mengalami luka berat akibat tertabrak mobil pelaku.

Setelah mobil masuk, empat pelaku turun dan langsung melakukan penyerangan dengan menggunakan pedang. Sementera satu pelaku yang mengendarai mobil keluar. Mobil kemudian ditinggalkan di jalan dan pelaku melarikan diri. Dalam waktu singkat, pelaku berhasil ditangkap.

Dikutip dari Viva, “Mobil Avanza diamankan dan dilakukan sterilisasi karena diduga ada barang mencurigakan. Pelaku yang melarikan diri sudah ditangkap dan dibawa ke Polresta Pekanbaru,” katanya. (Ro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: