Ini Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar KPU

Ilustrasi pengalihan arus lalu lintas. ( Foto: Antara )

Ilustrasi pengalihan arus lalu lintas. ( Foto: Antara )

Sketsanews.com, Jakarta – Menjelang penetapan presiden dan wakil presiden terpilih, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyiapkan rekayasa arus lalu lintas di sekitar Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini, Minggu (30/6/2019).

“Ada rekayasa lalu lintas. Pemasangan penutupan MCB dan kawat barrier pengalihan arus lalu lintas di Jalan Imam Bonjol, terkait kegiatan pengamanan di Kantor KPU, sudah dilaksanakan semalam,” ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Nasir, Minggu (30/6/2019).

Dikatakan Nasir, ratusan polantas disiagakan untuk melakukan pengamanan, pengawalan dan pengaturan di sekitar Kantor KPU. “Perlibatan kekuatan anggota lalu lintas 642 personel,” ungkap Nasir.

Berikut rekayasa lalu lintas di sekitar Jalan Imam Bonjol:

1. Arus lalu lintas dari Bundaran HI yang akan menuju Jalan Iman Bonjol dialihkan ke Jalan Pamekasan atau Jalan Agus Salim.

2. Arus lalu lintas dari Jalan HR Rasuna Said yang akan menuju Jalan Imam Bonjol dialihkan ke Jalan Sumenep -Jalan Latuharhary arah Manggarai.

3. Arus lalu lintas dari Jalan Prof. M Yamin diluruskan ke Jalan Sultan Syahrir.

4. Arus lalu lintas dari Jalan Diponegoro menuju Jalan Imam Bonjol diputarbalikkan atau dialihkan ke Taman Suropati. (Spa)

Sumber: Beritasatu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: