Sketsa News
Home Berita, Internasional, Olahraga Barcelona Siapkan Rencana Licik Bajak Bintang Real Madrid

Barcelona Siapkan Rencana Licik Bajak Bintang Real Madrid

Gelandang kreatif Real Madrid, Isco. (REUTERS/Javier Barbancho)

Sketsanews.com– Barcelona dikabarkan telah menyiapkan rencana licik untuk mendapatkan bintang Real Madrid, Isco. Barcelona ingin mendapatkan Isco tanpa biaya transfer ke Madrid.

Dilansir vivanews, Kamis 23 Maret 2017, Barcelona ingin mendapatkan Isco bukan di musim panas tahun ini. Melainkan pada 2018 saat Isco berstatus bebas transfer.

Dan Barcelona telah menyiapkan dana sebesar €20 juta. Bukan untuk biaya transfer, tapi “sogokan” agar Isco tidak memperpanjang kontrak yang akan ditawarkan Madrid.

€20 juta tersebut rencananya akan dibayar bertahap selama lima tahun. Sesuai durasi kontrak yang akan ditawarkan kepada pemain yang kini berusia 24 tahun itu.

Jika rencana berjalan mulus, Barcelona tidak perlu membayar mahal mantan pemain Malaga itu yang saat ini ditaksir memiliki harga lebih dari €30 juta itu ke Madrid.

Sementara itu, belum diketahui apa pilihan Isco. Namun, dia disinyalir sudah mulai tidak betah di Madrid. Sebab, dia lebih sering dicadangkan oleh pelatih Zinedine Zidane.

Selain Barcelona, ada sejumlah klub elite Eropa lain yang berminat untuk menggunakan jasa Isco. Salah satunya adalah raksasa asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

(Sh)

%d blogger menyukai ini: