Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, Internasional Makan di Restoran Turki, Pangeran Arab Beri Tip Rp77 Juta

Makan di Restoran Turki, Pangeran Arab Beri Tip Rp77 Juta

Kapal di laut kawasan Bodrum, Turki

Sketsanews.com, Turky – Seorang pangeran dari Kerajaan Saudi menghabiskan biaya sebesar £558.000 atau setara dengan Rp9,5 miliar untuk berlibur selama sepekan di sebuah resor di Bodrum, Turki. Pangeran Al-Waleed bin Talal bin Abdulaziz al-Saud dan keluarganya tiba di resor tersebut dengan jet besar pribadi mereka pekan lalu dengan membawa 300 koper dan 30 sepeda.

Pangeran Al-Waleed menyewa hotel di tepi pantai dengan tarif kamar per malam sebesar £36.700 atau Rp630 juta bersama dengan vila di dekatnya dan beberapa pondok untuk keluarga serta stafnya. Selama sepekan, pangeran menghabiskan waktu bersepeda mengelilingi kota dengan dikawal 30 orang.

Selain itu, pangeran tersebut dilaporkan lebih banyak menghabiskan waktunya di kapal pesiarnya bernama Kingdom 5KR yang sebelumnya dimiliki oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Pangeran juga sempat makan di Nusr-Et Steakhouse bahkan meninggalkan tip sebesar hampir £4.500 atau Rp77 juta.

Diberitakan Independent, Rabu 23 Agustus 2017, hari berikutnya, dia makan bersama keluarga di restoran seafood dan diketahui menghabiskan biaya hampir £9.000 atau Rp153 juta.

Pangeran Al-Waleed merupakan pemimpin perusahaan investasi Kingdom Holding Company yang merupakan cucu Raja Abdulaziz al-Saud, pendiri Arab Saudi dan kemenakan Raja Salman yang memimpin saat ini.

Sumber : Vivanews.co.id

(Sh).

%d blogger menyukai ini: