Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, Hukum, News Ivon Riekso, Pria Misterius Penerobos Istana Merdeka

Ivon Riekso, Pria Misterius Penerobos Istana Merdeka

Istana Merdeka

Sketsanews.com, Jakarta – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) berhasil meringkus pria misterius penerobos Istana Merdeka di Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat, pada Senin 18 Desember 2017.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Martinus Sitompul mengungkapkan pria penerobos Istana Merdeka diketahui bernama Ivon Riekso alias Muhammad Khalifah (44).

“Identitasnya Ivon Riekso alias Muhammad Khalifah (44), orang Bekasi Timur,” kata Martinus kepada wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Pada saat diinterogasi, Ivon mengungkapkan bahwa dirinya ingin menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi), pasalnya ada hal yang ingin disampaikan olehnya.

“Dia bilang mau ketemu, dan mau masuk Istana dan untuk menemui Pak Jokowi,” ucapnya, seperti dikutip dari Okezone.

Pada saat dilakukan pengamanan, Polri mengamankan sebuah handphone yang didalamnya ada sejumlah kata-kata bernada ujaran kebencian.

“Ada ancaman kekerasan yang ingin dilakukan oleh yang bersangkutan dari hasil pemeriksaan hpnya, ada ujaran kebenciannya, ancaman kekerasannya, ada ancaman pembunuhannya, itu salah satunya (Jokowi),” tutupnya. (Wis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: