Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Jaga Keutuhan NKRI, Lanud Abdulrachman Saleh Gelar Tabligh Akbar

Jaga Keutuhan NKRI, Lanud Abdulrachman Saleh Gelar Tabligh Akbar

(Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Jaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Lanud Abdulrachman Saleh berencana menggelar pengajian akbar, Kamis, 21/6/2018.

Acara yang mengusung tema “Lanud Abdulrachman Saleh Bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dan Do’a bersama untuk NKRI Damai”, akan digelar di Lapangan Dirgantara Lanud Abdulrachman Saleh pada 6 Juni 2018 mendatang.

Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S.Sos. menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan momen yang sangat tepat dan bagus sekali, disaat pilkada yang diharapkan berjalan aman damai.

“Acara ini bukan hanya bisa diikuti oleh anggota TNI AU saja, melainkan terbuka untuk umum, yaitu masyarakat muslim se-malang raya dan sekitanya”, kata Andy, Kamis (21/6).

Lebih lanjut, Andy mengajak kepada anggota TNI- Polri, dan Masyarakat untuk menggemakan sholawat.
“Selain itu tujuan lain melalui upaya sholawatan ini diharapkan bisa memberikan kedamaian bagi NKRI dalam masa pilkada ini, dan berharap  barokah menjadikan suasana tetap selalu kondusif”, papar Andy.

Selain itu, Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos, menambahkan acara ini digelar selain sebagai bentuk soliditas integritas TNI, Polri dan masyarakat di Malang raya dan Jawa timur dalam membangun dan mengimplementasikan keyakinan beragama, setiap pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari dalam mewujudkan NKRI damai

Rencananya acara tersebut akan diikuti  personel TNI dan Polri se-Malang Raya, seluruh personel Lanud Abdulrachman Saleh dan Insub beserta keluarga, serta dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan sejumlah santri dari beberapa pesantren.
(Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: