Jaga Kondusifitas Pemilu 2019, Polres Makota Mediasi pengemudi dan Managemen Ojek Online


Sketsanews.com, Malang – Menjelang Pemilu 2019, keamanan dan kondusititas haris selalu di tingkatkan. Begitu juga pada transportasi modern antara pengemudi Ojek Online dan penyedia layanan.

Hal ini telah dilakukan oleh Polres Malang Kota antara Grab Gojek Malang Bersatu (GGMB) dengan Management GDC (Grab Driver Center).

Mediasi yang digelar di Ruang Eksekutif Polres Malang Kota Jl. JA. Suprapto No. 19 Kecamatan Klojen Kota Malang itu dalam rangka mencari solusi soal kesejahteraan pengemudi ojek Online.

Hadir dalam mediasi itu, Kasat Intelkam Polres Malang Kota, KBC Satintelkam, Kabid Angkutan Dishub Kota Malang, Disnaker, Bakesbang, Satgas Grab Wilayah Surabaya, serta Driver Online Grab.

Kasat lntelkam Polres Malang Kota, AKP Budi Winarto, S.H‚ M.H, mengatakan, bahwa adanya rencana aksi unjuk rasa memang dibetulkan dalam Undang-undang, namun Iebih baik didiskusikan terlebihdahulu sebelum melaksanakan aksi unjuk rasa.

“Kami disini juga menghadirkan dari beberapa lnstansi dari Pemerintahan diantaranya Disnaker‚ Bakesbang dan Dishub Kota Malang, dalam menjaga situasi tetap kondusif jelang Pemilu 2019”, katanya.

Dia berharap dengan adanya diskusi itu dapat membuahkan hasil sehingga aksi unjuk rasa dari Driver Online tidak dilaksanakan.

Seperti diketahui, para pengemudi ojek online menuntut pihak manajemen penyedia layanan soal kesejahteraan para pengemudi.

Mereka berharap pihak manajemen bisa mengubah aturan-aturan yang selama ini dinilai memberatkan. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: