Jelang Akhir Masa Jabatan, JK: PR Banyak Sekali

Pemeran ‘Joker’ Mengaku Bahagia, Berharap Muncul Sekuel ‘Joker 2’

Sketsanews.com – Jakarta – Pekerjaan rumah (PR) pemerintah masih banyak. Pertumbuhan ekonomi Indonesia menjadi salah satu permasalahan yang harus mendapat perhatian serius.

“PR banyak sekali. Pertumbuhan ekonomi contohnya kita ingin capai itu kan pekerjaan rumah yang banyak,” kata Wakil Presiden (wapres) Jusuf Kalla (JK) di Kantor Wapres, Jakarta, Selasa (8/10).

Jk menuturkan, persoalan infrastruktur juga harus dikerjakan secara berkesinambungan. Infrastruktur harus berkembang seiring kebutuhan masyarakat.

“Pemerintahan itu tidak ada suatu pekerjaan berhenti. Orang bilang infrastruktur. Infrastruktur tidak pernah berhenti,” ucap JK.

“Hari ini bikin jalan besok diperpanjang, besok diperlebar karena mobil bertambah. Jadi dalam pemerintahan itu tidak ada suatu yang mengatakan ‘oh oke setop selesai, ndak ada’. Berlanjut terus.”

Di sisi lain, JK tak berminat aktif dalam politik setelah menanggalkan jabatan wapres pada 20 Oktober 2019. JK mengaku akan menekuni bidang sosial, termasuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Sudah sering saya katakan, ingin urus sosial, urus pendidikan, urus keagamaan. Kemudian mau meninjau keadaan bisnis, kemudian nikmati hidup dengan keluarga dengan cucu,” tutur JK.

Untuk diketahui, JK mendampingi Presiden Joko Widodo selama lima tahun terakhir. Posisi JK bakal digantikan Ma’ruf Amin. Jokowi dan Ma’ruf tentunya akan melanjutkan PR pemerintah yang masih banyak.

The post Jelang Akhir Masa Jabatan, JK: PR Banyak Sekali appeared first on Daily News Indonesia.

▶ Sumber: DNI ◀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: