Jenazah 3 Terduga Teroris di Jogja Belum Dijenguk Keluarga

Belum Diambil Pihak Keluarga, Tiga Jenazah Terduga Teroris Masih di Rumah Sakit Bhayangkara

Sketsanews.com, Sleman – Dua hari pascapenembakan mati 3 terduga teroris di Jalan Kaliurang Km 9,5 Sleman, Daerah Istimewa Jogjakarta (DIJ), nasib jenazah ketiganya belum jelas. Terlebih hingga Senin (16/7) belum ada dari pihak keluarga yang mengambilnya di RS Bhayangkara Jogja.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) RS Bhayangkara Jogjakarta, Kompol Theresia Lindawati mengatakan, jenazah masih dilakukan identifikasi oleh penyidik. “Masih di rumah sakit. Belum ada keluarga terduga yang datang,” katanya, kepada wartawan Senin (16/7).

Dikatakannya, jenazah dari terduga tersebut masih belum bisa diambil juga oleh pihak keluarga. Secara prosedural menunggu selesainya petugas yang menyidik. “Menunggu selesai identifikasi,” katanya.

Sementara mengenai identitas dari ketiga terduga tersebut, Kabid Humas Polda DIJ AKBP Yulianto masih enggan untuk memberikan keterangan. Pasalnya, kasus tersebut merupakan kewenangan dari Mabes Polri. “Saya gak berwenang bicara, itu Densus atau Mabes,” ucapnya, sebagaimana dikutip dari JawaPos.

Sebelumnya diketahui, ketiga terduga itu ditembak oleh petugas di Jalan Kaliurang Km 9,5 oleh petugas gabungan. Mereka dilakukan pengejaran oleh tim gabungan, baik dari Densus 88 maupun Satgas Antiteror Polda DIJ.

Dikatakan Yulianto, dalam beberapa hari belakangan pihaknya telah melumpuhkan 8 orang terduga. Sebanyak 3 diantaranya tewas, sisanya masih dalam kondisi hidup.

Dari data yang berhasil dihimpun, ketiga terduga teroris itu diketahui bernama Sutrisno, Abdul Safei dan Ghaniy Ridianto. (Ro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: