Jumat Mulia, Kodim Kota Malang Jamu Ratusan Warga

Warga masyarakat Kota Malang menikmati hidangan dari Kodim 0833 Kota Malang dalam acara Jumat Mulia

Warga masyarakat Kota Malang menikmati hidangan dari Kodim 0833 Kota Malang dalam acara Jumat Mulia, Jumat, 15/3/2019. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Kodim 0833 Kota Malang menggelar kegiatan Jumat mulia dengan mengundang masyarakat untuk menikmati hidangan makan siang, Jumat, 15/3/2019.

Sebanyak 700-800 porsi soto dihidangkan di halaman Makodim Kota Malang untuk disantap warga Kota Malang.

Melalui kegiatan “Jumat Mulia Makan Siang Bersama Masyrakat” Kodim 0833 Kota Malang membuka lebar pintu gerbang dan mempersilahkan warga untuk menyantap hidangan yang disediakan.

Kasdim 0833 Kota Malang Mayor Inf Meftah Puaddi mengatakan, bahwa kegiatan ini baru pertama kalinya dilaksanakan di Kodim Kota Malang dan rencananya akan menjadi agenda rutin.

“Kita hendak membiasakan lebih mendekatkan diri kepada masyrakat. Dengan cara-cara sederhana seperti makan bersama seperti ini”, kata Mayor Inf Meftah.

Dalam pelaksanaannya, Kodim Kota Malang tidak memberikan jarak antara TNI dengan masyarakat. Sehingga semua membaur menjadi satu meski sempat turun hujan.

Pantauan Sketsanews.com di lokasi, tidak hanya warga sekitar yang hadir memenuhi undangan, tetapi warga pondok pesantren, panti asuhan, tukang becak, bahkan pengemudi ojek online juga turut hadir memeriahkan Jumat mulia. (Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: