Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News, Peristiwa KA Bandara Soetta Berangkat dari Bekasi Mulai Hari Ini

KA Bandara Soetta Berangkat dari Bekasi Mulai Hari Ini

Kereta Bandara (Foto: Istimewa)

Sketsanews.com, Jakarta – Uji coba layanan Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta dari Bekasi, dimulai hari ini. KA Bandara akan berangkat dari Bekasi di luar jam sibuk KRL Commuter Line, yaitu di atas Jam 09.00 WIB sampai sebelum jam 16.00 WIB.

Operator KA Bandara, PT Railink memberlakukan tarif promo selama uji coba yang dilakukan hingga akhir Juni ini. Tarif yang diberlakukan Rp70 ribu hingga stasiun bandara, diskon Rp30 ribu dari tarif normalnya seharga Rp100 ribu per orang.

Dikutip dari keterangan resmi Railink, Selasa 19 Juni 2018, KA Bandara yang diuji coba akan melewati Stasiun BNI City dan Batu Ceper, sebelum akhirnya sampai ke Stasiun Bandara Soekarno Hatta.

Dengan pengoperasian ini, diharapkan dapat membantu masyarakat dan bisa menambah pilihan transportasi publik bagi masyarakat Bekasi, dan penumpang KA Jarak Jauh dari timur yang transit di Stasiun Bekasi dalam mengakses Bandara Soekarno-Hatta.

Pembelian tiket KA bandara ini pun mulai hari ini sudah bisa diakses dengan beberapa cara. Salah satunya, melalui vending machine yang berada di pintu selatan Stasiun Bekasi, atau secara online melalui aplikasi yang sudah disediakan.

(Im/Viva.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: