Kapolres Makota Gandeng Pimpinan Daerah Wujudkan Malang Kota Damai

(Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Kapolres Malang Kota (Makota) AKBP Asfuri,S.I.K., M.H dalam acara caffee morning bersama Forkopimda Kota Malang, Rabu, 16/1/2019. (Foto: Humas Makota/Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Kapolres Malang Kota (Makota) AKBP Asfuri,S.I.K., M.H bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kota Malang menggelar Coffee Morning di Aula Sanika Satyawada Polres Makota, Rabu, 16/1/2019.

Kegiatan yang dihadiri Walikota Malang, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Kejaksaan, Kasdim Kota Malang, Ketua MUI, Ketua Forum Kominikasi Umat Beragama Kota Malang, Pimpinan Pondok PPesantrn, Tokoh Agama dan Ulama, para Kapolsek jajaran Polres Malang Kota, serta para Kasat Polres Malang Kota itu membahas permasalahan yang ada di Kota Malang guna mewujudkan Kota Malang yang damai.

Kapolres Makota dalam sambutannya, menekankan kepada tokoh agama serta tokoh masyarakat untuk mengajak warga Kota Malang agar tidak terprovokasi dengan maraknya penyebaran berita-berita hoax.

Selain itu Asfuri juga mengajak kepada masyarakat untuk menjadi Polisi bagi diri sendiri. Pasalnya dengan menjadi Polisi bagi diri sendiri sudah cukup untuk menekan angka kejahatan yang ada.

Coffee Morning Kapolres Makota bersama Forkopimda Kota Malang di Aula Polres Malang Kota, Rabu, 16/1/2019. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

“Selain itu kami juga akan membentuk program baru bernama Bakso Malang atau Bincang mencari solosi di Kota Malang. Rencanayan di setiap kelurahan bersama Forpimda Kota Malang”, terang Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri.

Sementara itu, Walikota Malang Drs. Sutiaji mewakilan warga Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Malang Kota terkait adanya cangkrukan di ganti Bakso Malang. Ia menilai dengan adanya agenda itu demi mewujudkan Kota Malang aman dan Kondusif.

Sutiaji juga mengajak semua kalangan untuk bersama-sama memberantas narkoba yang masih menjadi ancaman bagi generasi muda di Kota-kota besar.

Tak hanya itu, Nanik, perwakilan Forum Komunikasi Umat Beragama Kota Malang juga menyambut positif tentang akan diluncurkannya program Bakso Malang yang akan digelar di setiap kelurahan dalam waktu seminggu sekali bersama pimpinan daerah Kota Malang. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: