Kapolri dan Panglima TNI Jalan Sehat di Monas Rayakan HUT Bhayangkara

Kapolri dan Panglima TNI jalan sehat bersama (Foto: Dok. detikcom)

Kapolri dan Panglima TNI jalan sehat bersama (Foto: Dok. detikcom)

Sketsanews.com, Jakarta – Polri dan TNI merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 dengan berolahraga bersama di Monas, Jakarta Pusat. Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto ikut serta dalam jalan sehat bersama itu.

Seperti dilansir dari Detik, acara yang berlangsung di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, dihadiri Tito Karnavian dan Hadi Tjahjanto. Selain itu, hadir juga Kepala Staf Angkatan Darat Jendral Andika Perkasa, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Siwi Sukma, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Yuyu Sutisna, Wakapolri Komjen Ari Dono dan pejabat lainnya.

Acara dimulai sekitar pukul 06.45 WIB. Acara dibuka oleh Tito dan Hadi dengan mengangkat bendera bersama.

Dalam sambutannya, Tito menyinggung soal sinergitas TNI-Polri selama ini yang solid dan terjalin dengan baik menjaga stabilitas keamanan dan kesatuan NKRI. Dirinya berharap dan berdoa semoga TNI Polri bisa tetap menjaga keamanan negara.

“Kita berdoa mudah-mudahan bangsa kita tetap aman damai begini agar kita bisa olahraga terus tiap hari ada di sini, supaya ada doorprize terus, dan badan sehat,” ungkap Tito saat sambutan, di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (7/7/2019).

Selain itu, Tito mengingatkan agar Polri dan TNI bisa terus siap menjaga Indonesia. Ia juga berharap kebersamaan Polri TNI dan masyarakat bisa terjalin terus.

“Semua kebersamaan kita jalin semoga dengan adanya niat baik ini Tuhan berikan yang terbaik untuk indonesia, TNI Polri siap amankan bangsa dan melayani rakyat Indonesia,” tutup Tito.

Usai membuka, keduanya kemudian bergabung untuk berjalan sehat mengelilingi monas bersama masyarakat. Terlihat mereka didampingi oleh istri masing masing. (dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: