Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa, Video Kapolsek Cikarang Selatan : Mari Bergandengan Tangan Dalam Membangun Indonesia

Kapolsek Cikarang Selatan : Mari Bergandengan Tangan Dalam Membangun Indonesia

Sketsanews.com, Bekasi – Ditemui dalam sela-sela perayaan HUT RI ke-73 di Halaman Kantor Kecamatan Cikarang Selatan, Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro mengatakan bahwa dalam memaknai kemerdekaan Indonesia harus dilandasi semangat tinggi membangun Negara ini secara bergandengan tangan untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik.

“Saya sebagai Kapolsek Cikarang Selatan mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-73 semoga kemerdekaan yang sudah kita raih selama 73 tahun ini menjadikan suatu momen yang sangat luar biasa, menjadikan suatu semangat yang sangat luar biasa untuk membangun Negara ini bergandengan tangan bersama-sama menciptakan Indonesia menjadi lebih baik.” ungkap beliau.

Tak lupa beliau berpesan kepada generasi muda untuk memiliki tanggung jawab sebagai generasi penerus bangsa dan harus mampu memberikan teladan yang baik.

“Untuk pesan kepada masyarakat Cikarang Selatan khususnya anak-anak muda mari kita memaknai HUT kemerdekaan ini dengan penuh suka cita, penuh tanggung jawab bahwa kita sebagai generasi penerus harus bisa menjadikan teladan ataupun semangat baru sebagai penerus bangsa.” ujar beliau

Disinggung terkait kebhinekaan dan Pancasila, beliau mengungkapkan bahwa di Cikarang selatan ini masyarakatnya multi etnis, multi suku, multi agama, sehingga toleransi yang terjadi selama ini sudah sangat baik yang artinya penerapan nilai-nilai Pancasila pun beliau anggap cukup bagus. (Sf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: