Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, kriminal, News Kasatreskrim Polres Makota dimutasi, ini Pesan Kapolres untuk Pejabat Baru

Kasatreskrim Polres Makota dimutasi, ini Pesan Kapolres untuk Pejabat Baru

Upacara sertijab Kasatreskrim Polres Makota, Jum’at, 22/6/2018. (Foto: Imam Muchlis/Humas Polres Makota)

Sketsanews.com, Malang – AKP Yadwivana Jumbo kini menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Malang Kota (Makota). Jumbo menggantikan pejabat lama AKP Ambuka Yudha yang kini menjabat sebagai Wakasat Reskrim Polresta Sidoarjo.

Sebelumnya, AKP Yadwivana Jumbo menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Lamongan.

Kapolres Makota AKBP Asfuri, S.I.K.,M.H, menjelaskan, bahwa mutasi dilingkungan Polri sudah menjadi kebiasaan yang wajar untuk meregenerasi.

“Jadi mutasi itu suatu hal yang wajar, hal yang biasa dilingkungan Polri guna meregenerasi serta untuk menciptakan organisasi yang berkesinambungan”, terang Asfuri, Jum’at, 22/6/2018.

Asfuri juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama, AKP Ambuka Yudha yang telah mengabdi di Polres Makota.

“Selanjutnya semoga sukses ditempat yang baru. Sementara itu kepada pejabat baru AKP Yadwivana Jumbo kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung”, lanjut Asfuri.

Selain itu, Asfuri meminta kepada AKP Jumbo agar segera menyesuaikan dengan kondisi yang ada serta membuat inovasi dan kreasi dalam bidang penegakan hukum.

“Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dibidang pelayanan hukum, sehingga masyarakat merasa terayomi maupun terlayani. Sehingga kasus yang diungkap maupun yang sedang dalam penyelidikan dapat memberikan keadilan dan kepuasan”, pungaks Asfuri.
(Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: