Kasubbag Humas Polres Makota Ikuti Konsolidasi Multimedia di Mabes Polri

(Foto: Humas polres Makota)

(Foto: Humas Polres Makota)

Sketsanews.com, Malang – Kasubbag Humas Polres Malang Kota (Makota) Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, S.H mengikuti Konsolidasi dan Anev Tim Multimedia Humas Polri di Mabes Polri, Senin, 17/12/2018.

Kegiatan yang diikuti oleh Kasubbag Humas Polres seluruh Indonesia itu membahas terkait informasi dan komunikasi serta manajemen media. Rencananya, kegiatan akan berlangsung hingga 20 Desember mendatang.

“Jadi acara itu membahas tentang penguatan sistem informasi, komunikasi, serta manajemen media. Sesuai arahan dari Kapolri bahwa fungsi humas sangat penting sekali dalam tubuh Polri”, kata Marhaeni.

Baca juga: Polri Akan Perkuat Sistem Informasi dan Komunikasi

Humas ditekankan untuk informasi yang disampaikan kepada publik tidak menimbulkan kegaduhan di tengah-tengah masyarakat. Terutama jelang Pemilu 2019 mendatang berjalan dengan aman, dan damai.

Acara yang dihadiri oleh Kapolri itu juga membahas terkait kerjasama antara humas dengan media diwilayah masing-masing.

Bahkan Kapolri memerintahkan untuk menjalin kerjasama dengan semua media, baik itu formal maupun informal, serta media konvensional ataupun mainstreem.

Hadir dalam acara itu, Kapolri, Kadiv Humas Polri, Wakaba Reskrim Polri, Wakaba Intel Polri, Pejabat Utama Mabes Polri, Kabid serta Kasubbag Humas seluruh Indonesia. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: