Sketsa News
 
Home Berita, Berita Terkini, Hukum, kriminal, News, Peristiwa Kasus Air Rebusan Pembalut, Ditresnarkoba Polda Berkoordinasi dengan BPOM

Kasus Air Rebusan Pembalut, Ditresnarkoba Polda Berkoordinasi dengan BPOM

Foto internat

Sketsanews.com, Lampung – Walau belum menemukan kasus mabuk air rebusan pembalut, Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Lampung akan tetap mengawasi dan berkoordinasi dengan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Lampung.

“Kami tetap akan berkoordinasi dengan BPOM. Agar BPOM segera meneliti efek dari pembalut itu, apakah benar air rebusan pembalut bisa membuat remaja-remaja itu mabuk dan apakah ada campuran bahan lain,” ujar Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Lampung Kombes Shobarmen, kepada Radarlampung.co.id, Kamis (8/11) sore.

Selain itu, lanjut Shobarmen, pihaknya juga akan bekerja sama dengan Balai BPOM untuk melakukan langkah-langkah pencegahan dan bagaimana cara mengantisipasinya.

“Memang di Lampung belum ada temuannya. Namun, kita juga akan menyampaikan kepada masyarakat untuk terus berhati-hati, dan juga untuk orang tua terus awasi anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam efek prilaku negatif,” tuturnya.seperti yang di kutip dari Radarlampung.

 

(Air)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: