Sketsa News
 
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Keakraban Kapolres Makota dengan Anggotanya

Keakraban Kapolres Makota dengan Anggotanya

Kapolres Makota AKBP Asfuri makan siang bersama PJU dan anggota selepas pengamanan aksi unjuk rasa memperingati Hari Buruh 2018 Kota Malang, Selasa, 1/5/2018 (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Sesaat setelah pengamanan aksi unjuk rasa peringatan Hari Buruh 2018, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri meluangkan waktu guna menyapa angotanya, Selasa (1/5/2018)

Kegiatan dilanjutkan dengan makan siang bersama pejabat utama serta seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan unjuk rasa. Acara makan siang bersama anggota tersebut digelar di halaman Gedung DPRD Kota Malang dengan cara lesehan serta tanpa alas.

Uniknya, dalam acara makan siang tersebut Kapolres lebih memilih nasi bungkus dari pada nasi kotak. Padahal beberapa anggota pejabat utama Polres Makota lebih memilih nasi kotak ketimbang nasi bungkus.

Sebelumnya, Kapolres Malang Kota turun ditengah-tengah massa aksi unjuk rasa yang menyampaikan aspirasinya di delan Gedung DPRD. Kehadiran Kapolres adalah dalam rangka meninjau pelaksanaan unjuk rasa yang melibatkan ribuan buruh gabungan dari pekerja dan mahasiswa di Malang Raya.

Baca juga: Polisi Terjunkan 550 Personil Amankan May Day Kota Malang

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa perayaan Hari Buruh atau May Day 2018 di Kota Malang, ribuan buruh gabungan dari mahasiswa dan pekerja menggelar aksi unjuk rasa. Massa menuntut pemerintah untuk memberikan hak-hak buruh yang selama ini belum diberikan.

(Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: