Kebakaran di Gudang Plastik Berbahan Kimia di Ciracas, 20 Damkar Diterjunkan

Sketsanews.com, JAKARTA,  – Kebakaran terjadi di sebuah gudang limbah plastik dan bahan kimia di Jalan Raya Kelapa Dua Wetan, RT03/RW04, Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (11/8/2019). Api dengan cepat berkobar melahap hampir ke seluruh bangunan. Terlihat asap hitam tebal membumbung tinggi ke atas.

Kasiop Pengendalian Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Gatot Sulaiman menuturkan, pihaknya menerjunkan 20 unit dan puluhan personel pemadam kebakaran.

“Kami dapat kabar ada kebakaran tapi saat kami tiba asap sudah mengepul saat ini petugas masih berusaha memadamkan api,” katanya di lokasi.

Pihaknya, menurut dia, berusaha agar api tidak menjalar ke bangunan lain. Sedangkan penyebab api belum diketahui karena api masih berkobar dan untuk korban jiwa saat ini masih nihil.

“Korban nihil, Penyebab masih belum tau kami fokus ke pemdaman terlebih dahulu,” ujarnya.

Warga sekitar dibantu PPSU Kecamatan Ciracas ikut membantu memadamkan api. Warga yang tinggal di samping lokasi pun berusaha menyelamatkan barang-barang miliknya.

“Kejadian tadi jam 13.17 WIB dari gudang plastik milik Hani Handoko tadi saya lihat ada api tiba-tiba muncul di bagian belakang,” kata Mulyadi di lokasi kejadian.

Original Source : inews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: