Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Kebakaran Permukiman di Jambi, 2 Tewas

Kebakaran Permukiman di Jambi, 2 Tewas

Ilustrasi kebakaran (Ist)

Sketsanews.com, Jambi – Kebakaran hebat terjadi di permukiman penduduk di Tungkal Ilir, Tanjung Jabung Barat, Jambi. Akibat kebakaran ini dilaporkan dua orang tewas.

“Ada dua korban yang meninggal dunia,” ujar Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tanjung Jabung Barat Iswardi kepada detikcom, Selasa (19/6/2018).

“Identitas korban yaitu bernama Nurkiah umur 70 tahun dan satu lagi bernama Saal, remaja lelaki yang berusia 14 tahun. Mereka meninggal karena mengalami luka bakar saat kejadian insiden kebakaran tersebut,” jelasnya.

Lokasi kebakaran berada di RT 01 Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi. Kebakaran terjadi pada Selasa (19/6) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.

Iswardi menyatakan jasad kedua korban telah berhasil dievakuasi. Sejauh ini total kerugian akibat kebakaran ini belum dapat dipastikan

“Karena rumah yang mengalami kebakaran ini berdempetan, maka kita belum dapat mengetahui berapa kerugian yang ditafsirkan, selain itu kita juga masih mengumpulkan data,” ujar Iswardi.

“Saat ini dari 10 rumah yang terbakar, 9 mengalami rusak berat, dan 1 mengalami rusak ringan,” tukasnya seperti dikutip dari detik.com.
(Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: