Sketsa News
 
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Kecewa Pada PT AHM, Besok 10 Kades dan Warganya Akan Orasi

Kecewa Pada PT AHM, Besok 10 Kades dan Warganya Akan Orasi

Para Kepala Desa Diskusi Persiapan Orasi (Foto: rakyatnusantara.co.id)

Sketsanews.com, Karawang – Kekecewaan Warga masyarakat Cikampek Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang Jawa barat kepada pihak management PT AHM (Astra Honda Motor) di kawasan Indotaise memicu masyarakat di 10 Desa besok hari kamis 20/09/2018 akan menggelar orasi ke PT AHM, rabu (19/09/2018).

Kekecewaan itu dikarenakan pihak management PT AHM sudah melanggar kesepakatan yang telah di buat Sepuluh Kepala Desa Se-kecamatan Cikampek, aksi tersebut akan di ikuti kurang lebih 1.000 orang.

“Saya kecewa yang jelas PT AHM telah melanggar Perda no 1 Tahun 2011 dan saya banyak menerima keluhan dari para kepala Desa yang ada di kecamatan Cikampek,” ujar Jejen Zaenal Arifin, Kades Desa Dawuan Tengah selaku koordinator orasi.

Kepada pihak Disnakertrans Kabupaten Karawang harus berani bertindak kepada perusahaan – perusahaan nakal yang tidak menjalankan Perda Ketanagakerjaan dan Undang – Undang Ketenagakerjaan. “Saya siap pertanggung jawabkan atas ucapan saya ini,” ucapnya, seperti dikutip dari Rakyatnusantara.

Dia juga menyampaikan, aksi yang dilakukan oleh warga masyarakat menunjukan bahwa warga lingkungan sekitar sudah klimaks, sehingga meluapkan kekecewaannya dengan melakukan aksi Besok. “Harusnya itu menjadi bahan penting bagi manajemen PT AHM, ini jelas sangat keterlaluan, jelas sangat menyakiti warga Cikampek,” pungkasnya.

Pihak Management PT AHM, H Saepul ketika di konfirmasi melalui Celluler membenarkan besok pihaknya akan kedatangan tamu yaitu Para Kepala Desa Se-kecamatan Cikampek hal itu sudah di tembuskan ke kantor pusat di Jakarta, singkatnya.

(Is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: