Kehadiran Lautaro Martinez Dinilai Berdampak Positif Untuk Inter Milan

Foto: istimewa

Foto: istimewa

Sketsanews.com, Milan – Kehadiran Lautaro Martinez dinilai berdampak positif untuk Inter Milan. Sebab Martinez punya kemampuan lebih lengkap sebagai striker ketimbang Mauro Icardi.

Inter tampil tanpa Icardi sejak Februari lalu usai ia dicopot sebagai kapten La Beneamata. Disebutkan penyerang asal Italia ini absen akibat cedera lutut.

Namun banyak pihak menyakini sebab utama penyerang 26 tahun ini absen karena mandeknya negosiasi kontrak baru dengan manajemen Nerrazurri. Sejak absennya penyerang 26 tahun tersebut, Inter mengandalkan Martinez sebagai ujung tombak.

Penyerang 21 tahun ini ternyata mampu menggantikan Icardi, meski bukan dari segi produktivitas. Pasalnya Martinez hanya bikin empat gol dan satu assist sejak Icardi absen pertengahan Februari lalu. Ini termasuk golnya ke gawang AC Milan saat Inter menang 3-2.

Tapi, kehadiran Martinez disebut bisa menjaga kualitas lini serang Inter dengan menghadirkan dimensi baru dalam permainan tim. Meski begitu, kehadiran Icardi tetap dibutuhkan demi memperkuat daya gedor.

“Inter masih bisa terus bertahan dan yang tidak bermain semakin kehilangan perannya,” ujar eks gelandang AC Milan Andrea Pirlo seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

“Inter punya penyerang lain. Bagaimana Icardi saat main setelah ia absen begitu lama?”

“Lautaro lebih lengkap dan membuat tim bermain lebih baik, sedangkan Icardi lebih sebagai pencetak gol. Tapi mereka bisa bermain bersama.”
(Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: