Keluarga Terduga Teroris di Pacitan Dikenal Tertutup

Rumah Sutrisno di Desa Klepu

Sketsanews.com, Pacitan – Setelah tersiar kabar bahwa ada satu di antara tiga teroris tertembak di Jalan Kaliurang Yogyakarta bernama Sutrisno membuat warga Desa Klepu, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, geger.

Pasalnya, Sutrisno memang warga kelahiran Desa Klepu, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.

“Jadi setelah ada berita penembakan teroris, warga sudah mulai ramai,” kata Sekretaris Desa Klepu, Ninik Wahyuni kepada jatimnow.com, Selasa (17/7/2018).

Namun lanjut ia, Sutrisno sudah lama meninggalkan Desa Klepu. Dan sepengetahuan dirinya ia juga jarang pulang kampung.

“Lulus SMP sudah langsung merantau ke Yogyakarta. Pekerjaannya apa juga tidak tahu. Keluarganya juga tertutup,” terangnya.

Sementara, seperti dilansir dari Jatimnow, Kapolres Pacitan, AKBP Setyo K. Heriyatno, mengatakan, sampai saat ini, pihaknya membackup Densus 88. Keluarga dari terduga teroris dibawa ke Yogyakarta untuk tes DNA.

“Sekaligus untuk pembenaran. Kemudian untuk penguburan yang dipermasalahkan nanti kembali ke keluarga. Tapi sudah kami komunikasikan juga,” pungkasnya.

Sebelumnya, tiga orang tewas setelah baku tembak terjadi di Jalan Kaliurang kilometer 9,5 Sleman Yogyakarta Sabtu (14/7/2018) sore.

Kejadian baku tembak di Jalan Kaliurang itu diawali dari polisi yang akan menangkap 4 terduga teroris. Tiga terduga teroris yang ditembak itu tewas di tempat kejadian perkara. Adapun nama mereka adalah Sutrisno, Abdul Safei, dan Ghaniy Ridianto.

(Wis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: