Klarifikasi Hoax di seputar Habib Rizieq dan Raja Salman

Sketsanews.com – Ternyata kabar tentang Habib Rizieq ingin bertemu dengan Raja Salman, tergolong Hoax bin Bo’ong semua.

Berkaitan dengan kedatangan raja Salman misalnya, Habib tidak pernah mengajukan atau berkeinginan untuk diundang atau mau ketemu dengan Raja Salman, baik di DPR atau dimanapun.

Soal kabar Habib mau ketemu Raja Salman empat mata di Bali juga HOAX.Dia tidak pernah menghubungi atau dihubungi pihak protokoler KSA. Bagi Habib, ia merasa tidak ada urgensinya utk bertemu dengan Raja Salman
Perjuangan umat Islam di Indonesia tidak berkait dengan KSA.

Berikut lengkapnya.

Screenshot Foto dari FB Nanik Sudaryati

SELALU SERU DAN KURANG WAKTU. BIcara dengan HRS selalu kurang waktu, padahal dua jam sy bela -belain tidak minum , meski sudah disiapkan minum teh yg sedap.

Mungkin kalau gak Habib ada acara pengajian bisa sampai sore nih ..

Apalagi ditemani oleh Umi Syarifah Fadlun yg Insyaallah cantik dan cerdas, yg menurut Habib jadi “jimat”-nya Habib, karena senantiasa menginspirasi hidup Habib dan membuka pintu -pintu rejeki buat Habib.

Kata Regina Cloudya Vallery dan Opis yg temani saya, waduhhbh HAbib itu pinter banget dan ngomong apa saja ngerti.

Teman -teman yg rindu Habib , semua kabar yg beredar belakangan berkait dng Habib itu BOONG dan HOAX semua. Berkait dengan kedatangan Raja Salman misalnya , Habib tidak pernah mengajukan atau berkeinhinan utk diundang atau mau ketemu dengan Raja Salman, baik di DPR atau dimanapun.

Soal kabar Habib mau ketemu Raja Salman empat mata di Bali juga HOAX.Dia tidak pernah menghubungi atau dihubungi pihak protokoler KSA. Bagi Habib , ia merasa tidak ada urgensinya utk bertemu dengan Raja Salman . Perjuangan umat Islam di Indonesia tidak berkait dengan KSA.

Habib juga mengatakan , dia tidak hadir di DPR lantaran sepanjang hidupnya jarang ikut acara -acara yg bersiafat seremonial. Apalagi acaranya sangat singkat yaitu hanya 30 menit. ” Saya kalau diundang kondangan juga biasanya yg saya kirim Umi” , kata Habib tertawa.

Habib justru berpesan agar Umat Islam memenangkan Gubernur Muslim di Jakarta , karena dengan memenangkan Jakarta , kita akan bisa menjaga NKRI. JAkarta adalah representasi wajah muslim nasional atau Indonesia.

Oh ya yg pengin ketemu Habib nanti malam Habib pengajian di lokasi banjir di Cipinang Melayu – Kalimalang.

[FB.naniks.deyang]

(in)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: