Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Olah raga Klopp Sebut Madrid Tim yang tak Punya Kelemahan

Klopp Sebut Madrid Tim yang tak Punya Kelemahan

Juergen Klopp/Republika

Sketsanews.com, London – Pelatih Liverpool Juergen Klopp memuji lawannya di final Liga Champions Real Madrid sebagai tim yang kuat. Ia bahkan menyebut Madrid sebagai tim yang tidak memiliki kelemahan untuk dieksploitasi.

Seperti yang dikutip dari Republika, Liverpool akan menghadapi Real Madrid dalam laga yang akan berlangsung pada Ahad (27/5) WIB dini hari.

“Mereka (Real Madrid) meraih trofi Liga Champions dua kali berturut-turut di dua tahun terakhir, dan kali ini mereka kembali berhasil menembus final,” ujar Klopp menggambarkan kekuatan lawannya itu kepada Mirror, Rabu (23/5).

Klopp melihat bagaimana permainan Madrid yang menembus final setelah mengandaskan rakasasa Jerman Bayern Muenchen. Banyak yang menganggap Muenchen tampil lebih baik, tapi pada faktanya Madrid-lah yang mencapai final.

“Real membutuhkan sedikitnya empat peluang untuk mencetak dua gol. Bayern membutuhkan delapan (peluang) untuk mencetak satu gol. Ini menunjukkan bahwa mereka (Real Madrid) berpengalaman dari ujung kepala sampai ujung kaki. Tidak ada kelemahan,” ujar Klopp.

Untuk itu Klopp meminta para pemainnnya menunjukkan semangat bertanding dan naluri bertarung yang kuat jika ingin memboyong trofi Liga Champions. “Ada peluang bagi kami, kami tahu itu – dan mereka (Real Madrid) tahu itu juga,” kata Klopp.

(Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: