Kontraktor Apartemen Pakubuwono Diperiksa Terkait Tewasnya 3 Pekerja Tertimpa Tembok

Polisi saat melakukan olah TKP robohnya tembok yang menewaskan 3 pekerja di proyek Apartemen Pakubuwono Spring, Jaksel. Foto/SINDOnews/Helmi Syarif

Polisi saat melakukan olah TKP robohnya tembok yang menewaskan 3 pekerja di proyek Apartemen Pakubuwono Spring, Jaksel. Foto/SINDOnews/Helmi Syarif

Sketsanews.com, Jakarta – Polisi telah memeriksa pegawai PT. Tunas Jaya Sanur terkait kasus robohnya bangunan di Apartemen Pakubuwono Spring, Jakarta Selatan.

“Kontraktor sebagian sudah ada yang di BAP,” ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto pada wartawan, Jumat (29/12/2017).

Namun, bebernya, polisi belum bisa menyimpulkan apakah sudah menemukan adanya unsur kelalaian dari perusahaan kontraktor tentang ambruknya bangunan di apartemen tersebut.

Sebab, polisi masih menunggu hasil pemeriksaan tim Labfor Mabes Polri untuk menentukan ada tidaknya unsur kelalaian. “Kami masih menunggu dari pihak labfor,” ujarnya. (Baca: Kronologis Ambruknya Tembok Apartemen Pakubuwono Spring)

Dilansir dari Sindonews, Mardiaz menambahkan, sejauh ini pemeriksaan terhadap pemilik apartemen belum dilakukan lantaran polisi masih menunggu perkembangan dari olah TKP yang dilakukan tim labfor kemarin.

“Belum sampai di sana (pemeriksaan pemilik apartemen) karena kami lihat hasil labfor dahulu,” katanya.

(Ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: