Koper diduga Berisi Bom ditemukan di Malang

Penemuan koper (Foto: Imam Muchlis Sketsanewscom)

Penemuan koper diduga berisi bom di Jl. Keben Permai II, Kelurahan Bandungrejo Sari, Kecamatan Sukun Kota Malang, Selasa, 3/7/2018. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Sebuah koper diduga berisi bom ditemukann di Jl. Keben Permai II, Kelurahan Bandungrejo Sari, Kecamatan Sukun Kota Malang, Selasa, 3/7/2018.

Koper pertama kali ditemukan oleh Rahman Sekretaris RW di tepi jalan pada 20.10 WIB yang kemudian melaporkan ke Polsek Sukun.

Kompol Anang Tri Hananta yang menerima laporan langsung meneruskan ke Kapolres Malang Kota.

Kapolres Malang Kota yang menerima laporan segera memerintahkan unit K9 untuk melakukan pengecekan.

“Setelah menerima laporan dari Kapolsek Sukun, maka saya segera memerintahkan unit K9 untuk melakukan pengecekan”, kata Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri saat ditemui Sketsanews di lokasi penemuan koper.

Tak lama berselang, Unit K9 yang tiba dilokasi pada pukul 22.00 WIB langsung melakukan penyisiran dengan menurunkan anjing pelacak.

Koper diduga berisi bom diamankan Polres Makota, selasa, 3/7/2018. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

“Setelah dilakukan pengecekan dengan anjing pelacak ternyata tidak ditemukan adanya benda-benda berbahaya”, terang Asfuri.

Asfuri menambahkan, bahwa setelah tidak ada reaksi dari anjing pelacak, maka unit K9 mengganti dengan bahan-bahan pemicu lainnya yakni serbuk, dan bahan peledak lainnya.

Setelah dilakukan pengecekan berulang kali, ternyata tidak ditemukan adanya benda-benda berbahaya.

“Akhirnya koper dibuka dan ternyata berisi kwitansi pelunasan, kemudian koper dibawa ke Polres Malang Kota”, ujar Asfuri.

(Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: