Korban Banjir Ngelang Mulai Alami Flu dan Gatal-gatal

Foto: Istimewa/ Korban Banjir Madiun

Foto: Istimewa/ Korban Banjir Magetan.

Sketsanews.com, Magetan – Warga Desa Ngelang Kecamatan Kartoharjo Magetan, yang terdampak banjir mulai mengalami gatal-gatal. Sebagian mengalami penyakit flu. Polres membuka posko kesehatan di lokasi banjir.

Wabah penyakit mulai menyerang warga Desa Ngelang Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan, yang terdampak banjir akibat luapan Sungai Madiun tersebut.

Polres magetan, membuka posko kesehatan di dekat lokasi banjir Ngelang. Salah satu petugas medis Polres Magetan, Iin Yasinta, mengatakan, kebanyakan warga mengalami penyakit gatal-gatal dan flu.
“Warga banyak terkena penyakit gatal, karena mereka terlalu sering terkena air banjir, yang masih menggenangi jalan dan rumah mereka. Apalagi air banjir yang menggenangi ngelang sejak Rabu kemarin, kotor,” kata Iin Yasinta, seperti yang di lansir dari pojokpitu.com.

Diketahui, banjir akibat luapan Sungai Madiun, menyebabkan ratusan rumah di Desa Ngelang Magetan teredam. Sebagian warga utamanya yang lansia, memilih mengungsi ke tempat yang lebih aman, sebagian lagi memilih bertahan di rumah mereka.  (Air)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: