KPK Harap Polri Konsentrasi Ungkap Kasus Novel Baswedan

Sketsanews.com, Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian akan menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) guna membahas kelanjutan kasus penyerangan air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan. Rencananya, pertemuan Tito dengan pimpinan KPK akan berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB.

“Direncanakan siang ini ada pertemuan Kapolri dengan Pimpinan KPK. Tentu kami berharap kerja sama KPK dengan Polri bisa diperkuat, termasuk upaya pengungkapan penyerang Novel,” ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi Liputan6,  Senin (19/6/2017).

Febri berharap dari pertemuan tersebut kepolisian lebih konsentrasi untuk mengungkap pelaku dan dalang di balik teror yang menimpa Novel Baswedan.

“Nanti akan dibicarakan juga apa langkah bersama yang dapat dilakukan untuk saling memperkuat penanganan perkara ini,” kata Febri.

Penyidik senior KPK Novel Baswedan diserang air keras oleh orang tak dikenal usai salat subuh berjemaah di masjid dekat kediamannya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa 11 April 2017.

Hingga kini, Novel Baswedan masih menjalani perawan intensif di rumah sakit Singapura untuk menyembuhkan kedua matanya agar kembali melihat dengan normal.

(bin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: