Kualifikasi Moto3 CEV Spanyol, Mario Suryo Aji Peringkat 14


Sketsanews.com – Pembalap Astra Honda Motor Indonesia (AHM), Mario Suryo Aji berada di peringkat 14 dalam kualfikasi Moto3 FIM CEV Eropa di Sirkuit Valencia, Spanyol, Sabtu, 9 November 2019. Besok Mario akan mengikuti balapan di starting grid?.

Mario telah menyelesaikan dua kualifikasi pada pagi dan siang hari. Pada kualifikasi pertama yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Mario berada di urutan ke-11 dengan catatan waktu terbaik, 01:40,649.

Catatan ini dibukukan Mario pada lap ke-13. Sementara pada kualifikasi kedua Mario berada di urutan ke 20 dengan catatan waktu terbaik 01:41,033 pada lap ke 10.

Laporan langsung VIVA dari Valencia, Mario yang masih berusia 15 tahun ini, mengaku ada kendala di suspensi bagian depan. “Tapi tadi sudah mendingan setelah masuk pit,” kata Mario usai kualifikasi pertama.

Mario menjanjikan pada race besok akan lebih baik lagi terutama di tikungan. Dan dia berusaha akan lebih rileks. “Ya sempat tegang,” ujar Pembalap asal Magetan, Jawa Timur ini.

Dia juga yakin pada race besok, akan menghasilkan poin dan bisa lebih baik lagi. “Ini seri terakhir saya yakin akan mendapatkan hasil baik,” kata Mario, pembalap dengan nomor punggung 34.

Mario saat ini telah berada di peringkat 16 selama menjalani 8 seri balapan di Eropa.

▶ Sumber : VivaNews ◀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: