Kubu Prabowo Tak Terlalu Khawatir dengan Tabloid Indonesia Barokah

Foto: istimewa

Foto: istimewa

Sketsanews.com, Jakarta – Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak terlalu khawatir dengan beredarnya tabloid Indonesia Barokah di sejumlah masjid belakangan ini. Walaupun, isi tabloid itu diduga menyudutkan Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said mengatakan masyarakat saat ini sudah cukup cerdas. Dia melanjutkan, tabloid pun bukan satu-satunya sumber informasi masyarakat saat ini.

Dia menilai masyarakat saat ini mendapatkan informasi dari televisi, internet ataupun media sosial. “Jadi kami tidak terlalu khawatir dengan yang begituan,” ujar Sudirman Said, seperti yang dikutip dari SINDOnews, Kamis (24/1/2019).

Sudirman pun lantas mengingat penuturan seorang ahli tentang perilaku hewan. Yakni, hewan yang menyerang karena merasa tidak nyaman.

“Kalau menyerang terlalu bombastis itu katanya yang menyerang itu tanda-tanda tidak secure,” katanya.

Diketahui, tabloid Indonesia Barokah itu tersebar di beberapa masjid, di antaranya daerah Ciamis, Tasikmalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat serta Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. (Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: