Kunjungi Mako Brimob, Agus Unggah Tulisan Tangan Ahok di Akun Instagramnya

Unggahan instagram Agus Yudhoyono

Unggahan instagram Agus Yudhoyono

Sketsanews.com, Jakarta  —  “Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Terimakasih atas kunjungan dan dukungannya untuk saya dan keluarga. Saya doakan Mas Agus segar, penuh sukacita dan damai sejahtera menyertai keberhasilan dalam hidupnya. Salam hangat untuk Bapak SBY dan Ibu Ani,” imbuh seseorang dalam sebuah pesan yang dituliskan di selembar kertas. Di akhir pesan, tertanda Ahok, Mako Brimob 17 Oktober 2017.

Pesan itu diunggah oleh Agus Yudhoyono di akun instagram pribadinya, @agusyudhoyono.

Agus, dalam keterangan fotonya mengaku mengunjungi Ahok ke Mako Brimob pagi ini. Ahok, dikatakan Agus menerima kunjungannya dengan baik.

“Pagi ini saya bersilaturahmi dengan Pak Ahok @basukibtip. Beliau menerima saya dengan sangat baik,” tulis Agus dalam keterangan foto yang ia unggah.

Dalam kunjungan itu, Agus mengaku berbincang soal banyak hal dengan Ahok, terutama hal-hal yang menyangkut kehidupan. Keduanya, diakui Agus juga saling mendoakan.

“Kami saling bercerita tentang kehidupan, dan saling mendoakan semoga ke depan kami berdua bisa menjadi manusia yang lebih baik, dan bermanfaat untuk orang banyak,” tambah Agus.

“Semoga kita memiliki kebesaran jiwa untuk dapat mengapresiasi karya dan jasa pemimpin terdahulu, sambil memberikan kesempatan dan mendukung pemimpin yang baru untuk dapat melanjutkan hal-hal yang sudah baik, dan memperbaiki segala yang belum baik,” tambahnya.Dilansir dari laman Okezone.

[As]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: