Laga Hiburan Sebelum Arema Vs Persebaya di Leg II Final Piala Presiden

Foto: istimewa

Foto: istimewa

Sketsanews.com, Malang – Puluhan ribu penonton Arema FC vs Persebaya Surabaya dihibur oleh pertandingan eksebisi antara pemain legend melawan 50 pemain anak-anak. Laganya berjalan seru!

Pemain legenda itu berasal dari Arema dan Persebaya. Uston Nawawi, Anang Ma’ruf, Mursyid Effendi dan Hendro Kartiko merupakan beberapa di antara yang melawan anak-ana di stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019).

Seperti yang dilansir dari detiksport, Dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit Okky Dwi Hadi tersebut berlangsung kurang lebih 10 menit. tersebut. Para pemain legend terlihat kawalahan. Bahkan Kiper Hendro Kartiko harus jatuh bangun melawan gempuran para pemain cilik tersebut.

Sontak aksi mereka mendapatkan sorakan dari puluhan ribu penonton yang memenuhi Stadion Kanjuruhan Malang. Beruntung tim legend berhasil menang dengan 1-0 lewat gol dicetak oleh Uston Nawawi yang tendangannya melewati lima penjaga gawang.

Usai pertandingan, Hendro Kartiko terlihat memberikan sarung tangannya kepada pemain cilik. Selain itu, Uston Nawawi juga memuji skil pemain puluhan pemain cilik ini. “Para pemain ini adalah pemain calon pemain masa depan Indonesia,” ujar Uston.

Beberapa saat lagi Arema vs Persebaya akan kickoff. Leg II final Piala Presiden 2019 disiarkan Indosiar pukul 20.00 WIB.
(Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: