Lagi Syuting Film Drama, Pegulat Cantik WWE Nyaris Kehilangan Jari Tengah

Sketsanews.com, Los Angeles – Pegulat cantik WWE, Ronda Rousey mengalami kecelakaan mengerikan saat sedang syuting sebuah film drama televisi, 9-1-1. Dia nyaris kehilangan jari tengahnya.

Dalam film tersebut, bintang WWE berusia 32 tahun tersebut berperan sebagai petugas pemadam kebakaran Los Angeles. Dalam sebuah adegan, Ronda Rousey diharuskan mendobrak pintu.

Namun apes menghampiri dirinya. Pintu yang didobraknya berbalik arah dan menjepit jari tengah dan jari manis di tangan kirinya. Peristiwa itu membuat kedua jarinya mengalami luka. Bahkan, jari tengah Ronda Rousey patah dan nyaris putus.

Ronda Rousey pun langsung dibawa ke rumah sakit San Diego dengan jari tengah yang mengantung. Dia pun langsung mendapat perawatan medis sejak di ambulans.

Setelah mendapat perawatan Ronda Rousey menceritakan kejadian mengerikan tersebut. “Saya hampir keilangan jari saat syuting 9-1-1,” kicau di akun Instagram pribadi.

“Itu kecelakaan yang aneh. Pada hari pertama, pintu itu menjepit tangan saya. Kemudian saya merasakannya, tapi saya belum melihat karena pengambilan gambar belum selesai. Kedengarannya memang gila, tapi saya tidak pernah memperlihatkan rasa sakit (kepada orang lain),” ucap pegulat WWE kelahiran California.

Sketsanews.com ❱ Original Source : Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: