Lanud Abdulrachman Saleh Dominasi Ajang Pesparani XX TNI AU

(Foto: Imam Muchlis Pentak)

Personil Pesparani Lanud Abdulrachman Saleh Malang. (Foto: Imam Muchlis/Pentak)

Sketsanews.com, Malang – Kontingen Lanud Abdulrachman Saleh mendominasi kejuaraan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) XX TNI AU tahun 2018, Jum’at 6/7/2018. Kejuaraan yang diikuti 12 kontingen di jajaran TNI Angkatan Udara itu berlangsung di Puri Ardhya Garini, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada Kamis 5/7/2018.

Dalam Pesparani XX yang dibuka oleh Kasau Marsekal TNI Yuyu Sustisna, S,E, M.M, Lanud Abdulrachman Saleh kembali mendominasi kejuaraan dengan menyumbangkan tiga gelar yaitu juara 1 dengan katagori Dirigen terbaik, dan Juara 1 katagori lagu etnik terbaik, serta juara 3 katagori umum.

Sementara itu, Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsekal Pertama TNI Andi Wijaya, S. Sos. menyatakan rasa syukur meski perlombaan yang dihelat dua tahunan itu Lanud Abdulrachman Saleh belum mampu mempertahankan gelar sebagai juara umum. Meski demikian, saat ini Lanud Abdulrachman Saleh tetap mampu menyumbangkan 3 Gelar juara dalam kejuaraan Pesparani XX TNI AU tahun 2018.

Selain memberikan ucapan selamat, Andi juga berpesan agar jangan cepat berpuas diri dengan prestasi yang diperolehnya, namun tetap perlu mengasah kemampuan dan kekompakan sehingga tahun mendatang dapat mempertahankan serta meningkatkan kualitasnya.

“Jaga semangat dan jalin koordinasi dan komunikasi yang baik, agar dapat berprestasi lebih optimal”, ungkap Andi.

(Foto: Imam Muchlis/Pentak

Menurutnya, Pesparani merupakan salah satu bentuk kegiatan kerohanian Kristiani di lingkungan Angkatan Udara yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali.

“Tujuannya sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan dalam bentuk lagu puji-pujian serta sebagai sarana perekat persaudaraan antar umat Kristiani Angkatan Udara,” pungkas Komandan Lanud Abdulrachman Saleh.
(Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: