Lanud Abdulrachman Saleh Kirim 19 Siswa Ikuti Tes Pusat SMA Pradita Dirgantara

(Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

(Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh Malang mengirimkan 19 calon siswa unggulan untuk mengikuti seleksi tes pusat masuk SMA Pradita Dirgantara di Boyolali Jateng. Rabu pagi, 06/03/2019.

Keberangkatan siswa itu dilepas langsung di Apron Baseops oleh Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsekal Pertama TNI Hesly Paat dan Ketua Yasarini Cabang Malang Ny. Cynthia Hesly Paat beserta pengurus.

Ketua Yasarini Cabang Malang menyampaikan bahwa calon siswa SMA Pradita Dirgantara tersebut akan bergabung dengan peserta tes lainnya dari seluruh Indonesia untuk melaksanakan seleksi selama 4 hari.

“Adapun pelaksanaannya akan dimulai sejak tanggal 6 hingga 9 Maret 2019 mendatang bertempat di Boyolali Jawa Tengah,” katanya.

Cynthia Hesly Paat berharap dari 19 siswa yang dikirim tersebut semoga dapat mengikuti seleksi dengan baik meski dengan kompetisi yang sangat ketat. “Maka para siswa  yang berhasil pada akhirnya bisa diterima di SMA Pradita Dirgantara,” imbuhnya.

Sementara itu Kasi Binpers Lanud Abdulrachman Saleh Mayor Adm Joko Priyanto, S.AP menambahkan, bahwa tes tersebut meliputi kesehatan umum, kesehatan jiwa, psikologi dan akademik yang terdiri dari pelajaran Matematika, Bahasa Inggris, serta Fisika.

“Nanti calon siswa yang diterima masuk SMA Pradita Dirgantara akan diumumkan melalui Website SMA Pradita Dirgantara,” ucap Joko Priyanto. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: