Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Lanud Abdulrachman Saleh Tingkatkan Fasilitas Bermain Anak

Lanud Abdulrachman Saleh Tingkatkan Fasilitas Bermain Anak

Anggota Lanud Abdulrachman Saleh memperbaiki fasilitas bermain di komplek Pagas dan Taman bermain Jogging Track di seputaran perkantoran Lanud, Jum’at 13/7/2018.(Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Lanud Abdulracchman Saleh kembali memperhatikan berbagai fasilitas umum, Jum’at (13/7).

Beberapa fasilitas taman bermain anak-anak di kawasan Lanud yang kurang memenuhi standar safety kini diperbaiki. Nampak personel Skatek 022 dan Depohar 30 Lanud Abdulrachman Saleh melakukan perbaikan pada fasilitas bermain anak, baik yang berada di lingkungan sekolah maupun komplek perumahan.

Rencananya, kegiatan peremajaan fasilitas taman bermain itu akan diselesaikan selama tujuh hari.

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos mengatakan bahwa fasilitas taman bermain harus memenuhi standar safety, baik di lingkungan kerja maupun lingkungan perumahan.

“Sehingga kami perintahkan Ka Lambangja Lanud Abdulrachman Saleh untuk memperhatikan masalah itu. Mana yang perlu diperbaiki, segera diperbaiki agar lebih aman”, ujar Andi, Jum’at, 13/7/2018.

(Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Selain itu, Danlanud menekan agar semua fasilitas yang ada di lingkungan Lanud dilhat dan dicek kembali.

“Apakah memenuhi standar keamanan atau belum, kalau belum harus segera diperbaiki. Sehingga jangan sampai menimbulkan baik accident maupun incident”, ungkap Andi.

Kedepan Danlanud berharap, dengan kegiatan ini akan terwujudnya lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh penghuni Lanud. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: