Lari Jalanan di Minggu Militer

Foto : Penrem/Sketsanews

Foto : Penrem/Sketsanews.com

Sketsanews.com, Surabaya – Memasuki minggu militer, seluruh Satuan TNI, khususnya TNI-AD mulai mengasah kemampuan dasar militernya masing-masing.

Seperti yang berlangsung di Korem 084/Bhaskara Jaya saat ini, Selasa, 22/11/2019. Seluruh personel terlihat bersemangat meningkatkan kemampuan militernya sebagai aparat kewilayahan.

“Diawali dari lari pagi. Kurang lebih jarak yang ditempuh 5 kilometer. Para personel juga dibekali senjata indeks perorangan masing-masing,” ungkap Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi.

Foto : Penrem/Sketsanews

Selain berlati, kata Kapenrem, di minggu militer saat ini, para personel juga diwajibkan untuk bisa menjaga ketahanan tubuh masing-masing.

Sebab, tandas Mayor Agung, hal itu dinilai sangat penting dalam meningkatkan tugas dan kewajiban personel sebagai prajurit TNI-AD, khususnya Korem 084/Bhaskara Jaya.

“Olahraga itu, sudah kebutuhan prajurit. Oleh karena itu, semua prajurit TNI-AD, diharuskan untuk bisa meningkatkan daya tahan tubuh mereka masing-masing,” ujarnya. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: