Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, kriminal, News Lebaran, Pemuda Ini Kepergok Tiduri Cewek 16 Tahun

Lebaran, Pemuda Ini Kepergok Tiduri Cewek 16 Tahun

 

HP ditangkap aparat Polsek Rengat Barat atas dugaan pencabulan terhadap siswi SMA. (Istimewa)

Sketsanews.com, Rengat barat – Unit Reskrim Polsek Rengat Barat, menangkap seorang pria berinisial HP pada Sabtu (16/6) lalu. Pemuda 23 tahun itu diduga telah mencabuli anak dibawah umur.

Paur Humas Polres Indragiri Hulu (Inhu) Ipda Juraidi mengatakan, penangkapan terhadap HP bermula ketika pihaknya menerima laporan dari M, 31. Berdasarkan laporan tersebut, HP diduga telah mencabuli FF, 16, yang masih duduk di bangku SMA.

“Kami mendapatkan laporan dugaan pencabulan. Kami menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan,” kata Ipda Juraidi dalam keterangannya, Senin (18/6).

Saat melapor, M menceritakan adiknya berinisial FF keluar rumah pada Jumat (15/6) atau saat Lebaran. Sejak pagi hingga pukul 20.00 WIB, korban tak kunjung pulang ke rumah.

Merasa khawatir, M yang bekerja sebagai seorang guru dan suaminya berusaha mencari korban. Akhirnya didapat informasi kalau adiknya sedang berada di rumah pelaku. Alamatnya di Dusun Binjai, Desa Bukit Petaling, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau

“Atas informasi tersebut, M bersama suaminya pergi ke rumah pelaku. Di sana, dia melihat sepeda motor korban. Dia bertanya kepada pelaku di mana keberadaan adiknya, dan dijawab pelaku sedang tidur di kamar,” jelas Juraidi, Seperti dikutip dari Jawapos

Mendengar itu, M langsung masuk ke kamar dan menarik adiknya keluar. Kemudian mereka pulang ke rumah. Di rumah, M pun menanyakan kepada FF apa yang telah terjadi.

Korban menceritakan kalau dia telah berhubungan layaknya suami-istri dengan pacarnya tersebut. M pun naik pitam dan melaporkannya ke Polsek Rengat Barat. “Pelaku sudah kami tangkap di rumahnya. Saat ini, kami masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadapnya,” pungkas Juraidi.

(Tb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: