LG Sudah Siapkan 4 Smartphone untuk Line-up Seri G di Tahun 2020

Smartphon LG/Foto: istimewa

Smartphon LG/Foto: istimewa

Sketsanews.com, Seoul – LG memulai tahun ini dengan merilis flagship G8 ThinQ sebagai penerus G7 ThinQ. Perusahaan juga telah melucurkan LG V50 ThinQ bersamaan dengan G8.

Yang pertama merupakan perangkat andalan dari pabrikan Korea tersebut. Sekarang, laporan terbaru mengklaim perusahaan mengajukan empat aplikasi merek dagang.

Ini menunjukkan LG segera meluncurkan smartphone dalam seri G. Aplikasi merek dagang diajukan ke KIPRIS (Pusat Layanan Informasi Properti Industri Korea) pada 7 Juli 2019. Merek dagang ini diberi nama G10, G20, G30, dan G40.

Merek dagang ini diklasifikasikan sebagai kategori 9. Hal itu menimbulkan kecurigaan bahwa produsen Korea Selatan ini dapat menggunakan nama baru untuk model G-series di masa depan. Sama seperti dengan V-series, LG bekerja dengan puluhan perangkat, seperti dikutip dari Sindonews.

Menurut laman Lets Go Digital yang dikutip oleh Giz China, LG dapat merilis smartphone G-series baru sekitar Februari 2020. Tentu saja, itu akan memakan waktu hingga ponsel G-series baru dirilis.

Merek dagang tersebut dilengkapi dengan deskripsi sangat komprehensif, yang mencakup ‘smartphone’. Selain itu, disebutkan terbuat dari jam tangan pintar, headset Bluetooth, PC tablet dan penutup untuk smartphone.

Melalui deskripsi yang luas ini, LG berhasil melindungi nama G10, G20, G30, dan G40 untuk semua kategori itu. Namun, sepertinya kemungkinan besar bahwa ini adalah generasi baru dari smartphone G-series. Perusahaan juga telah menerapkan strategi yang sama untuk seri K anggarannya di masa lalu.
(Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: